Sabtu, 09 April 2011

DIMANA BANCI PIPIS?

Ya di WC laaaaaaaaaaah. Ya tapi WC perempuan atau laki?

Karena selasa kemarin jadi saksi hidup dilema seorang bencong. Pemotretan di gedung nan mewah di gedung Bursa Efek Jakarta.... dimana semuanya serba tertib, pegawai yang kerja di situ juga serba wangi rapi dan dandy. Lalu di lantai 6 hari itu ada pemotretan untuk buku perusahaan.... pare talent yang akan di foto tentunya harus di dandanin biar cakep dan ngak malu2in kalo diliat keluarga nantinya. Kok ya kebeneran yang di sewa buat ndandanin ya seorang banci to the max.

Namanya Seuz ... bukan Zeuz yang dewa Yunani... bukan Soes yang panganan dari bandung... tapi ini Seuzzzz.... Badannya tebel dan lentik, berbalut leging ungu dan kaus ijo ketat panjang yang menutupi pantat. Rambutnya tergerai ikal panjang, rapih melungker hasil blow kayak mami-mami yang mau ke mall, dan warnanya ungu anggor (rambutnya maksud gue). Jadi leging ungu, baju ijo, muka bambang, rambut ungu. Tawanya khas banci yang bikin nular ikut ketawa.... ngak usah ketawa aja gue udah mau ketawa liat dese ngomong (aih banciiii ya chiiiin pake dese segala). Lalu si Seuz pamit: "Chiiiiin eike kebelet niiiyh.... pipis dulu ya akh.... touch upnya masi nanti kan". Terus dia ngeloyor menghilang di belokan ruang rapat.

Lha dia pipis dimana ya? Apa masih boleh dia pipis di WC pria kalo wujudnya kayak mbak-mbak begitu? Atau dia diijinkan pipis di WC perempuan karena dia rambutnya bahkan lebih indah dari perempuan sejatinya? Atau dia pipis di wastafel pantri daripada pusing mikir saya harus pipis dimana karena ngak ada WC buat banci?

Tidak ada komentar: