Jumat, 03 April 2009

THE PLEASURE OF MEETING STRANGERS


Jadi sudah beberapa minggu ini adalah seminggu dimana i do this strange things yang namanya ngobrol atau bersua dengan orang tak dikenal. Jadi dikala hari rabu gue antar anak gue ke sekolah dan gue berjalan kaki pulang.... gue ngobrol sama ibu2 tukang lemper.... (tapi ibu2nya kurang asik karena sok sibuk jualan) jadi karena dia tidak asik tersebut maka merugilah dia karena tak jadi kuceritakan kisah hidupnya di blog.... rasain! hehehehehe 

PAK MAMAN. Lalu gue ke kantor kelurahan... di kantor kelurahan ada nama bapak gue terpampang besar2 pake spidol: Ketua RW 03 Kreo MUSTOPA I. JATIM..... jadi trus gue bilang baik-baik sama petugas kelurahan.... "Pak ini namanya MUSTAFA, bukan MUSTOPA"....pak pegawe yang bajunya coklat e'e' bernama Maman bilang: "Iya kok bener namanya MUSTOPA, emangnya kenape de'?"..... ih ngeyel banget ya dibilangin.... lha gue kan anaknya yang apal betul bapak gue itu bukan orang Betawi-Sukabumi yang pake "P" instead of "F".... Trus pak pegawei kelurahan mukanya ngeselin banget karena dia pikir gue adalah tamu yang sok tau kali ya. Trus dia urus2 KTP gue dan baca kartu keluarga gue.... dan dengan elegantly gorgeous gue pelan2 nunjuk nama paling atas dari lembar Kartu Keluarga kami.... yo'i kepala suku klan kami namanya MUSTAFA bukan MUSTOPA... "Gini pak nulis nama bapak saya..."... " oooooh mbak ini anaknya pak Mustopa ya?".... trus dia cengengesan ndiri... akh betawi2 itu pada kemana sih pas pelajaran huruf2.... pasti mereka sibuk pacaran sama orang sunda... mangkanya barengan ngak bisa nyebut "F".

Tidak ada komentar: